SELAMANYA

SELAMANYA
Terus berjalan dan berjalan untuk suatu yang kita miliki atau yang kita jalaini, belum tentu akan selalu bersama kita, semuanya tergantung pada kita sendiri. Disaat seperti ini, perubahan-perubahan yang terjadi sangatlah siknifikan, semua sisi kehidupan pasti mengalami yang namanya perubahan.
Mulai dari hal yang sangat dekat dengan kita hingga yang jauh dari kita, akan ada yang berubah dan ada yang kekal bersama kita.
Untuk mereka yang masih anak-anak, pasti berharap sesuatu yang mengasikkan dalam hidupnya tersebut bisa kekal atau selalu dirasakannya. Untuk mereka yang remaja, masa-masa yang ingin tetap mereka rasakan adalah masa penyaluran hobi atau bakat dan masih banyak lagi. Untuk mereka yang menjelang dewasa atau yang kebanyaan duduk di kursi Sekolah menengah Atas (SMA) , yang mereka harapkan untuk terus mereka jalani adalah, saat kebebasan, kebersamaan hingga saat masa mereka merasa kan yang namanya sekolah dan juga sudah mulai tumbuh yang namanya sebuah jalinan yang dinamai pacaran.
Mereka yang sudah dewasa, tentunya mengharapkan suatu yang kekal dalam hidupnya itu bisa berupa kebahagiaan, perkerjaan mereka bahkan juga bagi mereka yang sudah berpacaran hingga yang sudah menikah tentu mengharapkan apa yang mereka jalani tersebut akan selalu kekal bersama mereka.Tapi disisi lain, semua itu tentunya tidak selalu berjalan mulus, atau selalu sesuai dengan apa yang kita kehendekati, karena dikehidupan ini semuanya berjalan seperti roda pedati dan bisa kita artikan bahwa semua tidaklah menguntungkan untuk kita.
Dibalik itu semua, tak ada yang laen sebenarnya berpengaruh untuk hal yang kita damba tersebut dapat terwujud selain diri kita sendiri. Kemauan kita, semangat kita dan motifasi kita yang membuat sesuatu yang kita miliki bisa selamanya kita miliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rencana Pos Satpam

Fungsionalisme dan Purisme dalam Arsitektur Modren Awal