MASA DEPAN

MASA DEPAN
Semua Manusia tentunya berawal dari bayi hingga menjadi tua, di dalam proses perjalan tersebut seseorang Manusia yang masih mudah, pasti pernah memikirkan bagaimana kehidupannya atau bagaimana masa depannya kelak.
Seseorang yang memikirkan masa depannya , pastinya  memiliki keinginan yang sangat tinggi, terlebih-lebih yang namanya anak-anak, keinginan mereka sangatlah tinggi . Mulai dari menjadi Seorang Polisi, Tentara, artis , Dokter, Pilot bahkan seorang Presiden. Mereka masih belum tau bahwa mengejar impian atau cita-cita mereka demi masa depan yang indah itu tidaklah mudah. Seiring bertambahnya usia setia orang menjadi lebih dewasa tentunya di ikuti dengan perkembangan pemikiran. Seseorang yang sudah mengalami hal tersebut pasti bisa berpikir lebih realistis untuk hal tersebut.
Mereka tentunya tidak seperti dulu lagi yang berpikir sangat tinggi, tapi tidak tertutup kemungkinan juga masih bisa berpikir demikian. Seseorang yang sudah dewasa, pasti lebih realistis untuk hal tersebut. Pada jenjang inilah mereka mengetahui bahwa tidaklah mudah menuju masa depan yang indah dan bahagia. Masa depan seseorang tidaklah selalu sama, ada yang masa depannya berjalan lancar dan berakhir dengan kebagiaan dan ada juga yang sebaliknya, berakhir dengan kehancuran.
Seseorang yang menginginkan masa depan yang indah n bahagia pasti telah menyiapkan dirinya untuk mengejar kebahagiaan tersebut, bila seseorang tersebut adalah seorang pelajar atau mahasiswa, tentunya dia mempersiapkan dirinya dengan belajar keras, giat pantang menyerah, tidak menyia-nyiakan waktu , dan masih banyak lagi cara yang bisa di lakukan. Untuk yang berposisi bekerja atau belum bekerja, usaha yang bisa berbeda. Yang belum bekerja tentunya, mesti lebih bekerja kers dulu mencari lapangan perkerjaanya, tidak terlalu memilih , harus tekun dan banyak lagi. Bagi mereka yang sudah berkerja, pastinya usahan mereka untuk mengejar masa depan yang gemilang, sedikit lebih mudah dari pada mereka yang belum bekerja, mereka juga mesti tekun, bekerja keras , semangat, harus bisa mendapat lebih dari apa yang sudah dia dapat sekarang. Dilain hal, semua memang bisa dilakukan tetapi semuanya itu merupakan pemberian yang maha kuasa, hendaknya juga kita selalu mengucap syukur kepadanya.
Maka untuk meraih masa depan yang indah dan bahagia hendaknya kita selalu berusaha mengejarnya untuk mendapat yang terbaik dan selalu berserah kepadaNya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rencana Pos Satpam

Fungsionalisme dan Purisme dalam Arsitektur Modren Awal